Selamat Datang di www.smkalamin.net

Kata Siswa kelas X mm2 tapel 2015-2016


Muhammad Nur Sahid
> Mendapat sekolah baru dan suasana baru di lingkungan sekolah yang memiliki bidang kejuruan multimedia. Saya mendapat teman baru dan kakak kelas yang ramah dan guru-guru baru yang perhatian kepada murid-muridnya.
>Alat-alat kejuruannya dilengkapi dan minta prakteknya di perbanyak.

Subhi Salma
> Selama saya sekolah disini merasa senang, nyaman dan merasa memiliki keluarga yang lain selain dirumah yang paling menyenangkan lagi saat-saat makesta, disitulah saya bisa merasakan kebersamaan, kesetiaan .... dan apabila saya memiliki teman-teman yang selalu membuat saya betah disini dan merasa senang memiliki guru-guru yang begitu peduli.
>Semoga tambah maju, semoga pembangunan lantai 3 segera di selesaikan, semoga sekolahnya masuk pagi.

Ni’matul Ma’rifah
> Selama saya belajar di SMK AL-AMIN Surabaya saya telah mencoba untuk mempelajari ilmu MultiMedia, dan di ilmu MultiMedia itu saya banyak mengenal berbagai macam editing dan juga banyak berbagai karya yang telah saya lihat dan ingin mencoba bagaimana cara membuatnya, dan di MultiMedia ini saya juga telah mendalami ilmu jurnalis dan mencoba menjadi reporter yang sempurna, meskipun saya belum sepenuhnya menguasainya tapi saya tetap akan terus belajar.
>Semoga impian dan tujuan SMK AL-AMIN tercapai dan sebelum saya lulus, saya ingin lantai atas selesai di bangun dan beluruh anak SMK masuk pagi.

Ayu Firdiansari
> Selama saya bersekolah di SMK Al-AMIN, saya dapat mendapat teman-teman yang sangat baik, gurunya enak-enak dan saya mendapat banyak pengalaman selama bersekolah di SMK AL-AMIN.
>Semoga SMK AL-AMIN kedepannya menjadi tambah maju, damn nebjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan dapat mencetak lulusan yang berkualitas.

Ibnu Agung P
> Selama saya di SMK AL-AMIN saya sangat senang dapat menimba ilmu dari salah satu SMK di Surabaya dan saya mendapat teman-teman yang baik dan juga mendapat pengalaman yang tidak terlupakan dan saya mendapat pengalaman mengambil gambar dan membuat film di SMK AL-AMIN
>Semoga SMK AL-AMIN mempunyai murid yang banyak dan mempunyai fasilitas yang memumpuni dan SMK AL-AMIN akan terus maju dan akan menjadi salah satu SMK terfavorit di Kota Surabaya.

Fauzi Febby Hermawan
> Saya senang sekolah di SMK AL-AMIN Surabaya karena Bapak/Ibu guru.  Ikhlas membagi ilmu kepada murid-muridnya. Di sekolah SMK AL-AMIN Surabaya ini mendapatkan teman-teman yang bisa berdiskusi dan kerja sama dengan baik. SMK AL-AMIN Surabaya ini mendapatkan teman banyak sehingga bisa dibuat kerja sama dalam produktif
>Janganlah meninggalkan pelajaran pada saat Bapak/Ibu guru dalam keadaan tidak ada. Janganlah meninggalkan waktu pelajaran pada saat Bapak/Ibu guru mempunyai waktu dalam sebaik mungkin terhadap murid-muridnya. Murid SMK AL-AMIN ini memiliki ide yang baik dalam SMK AL-AMIN dalam bidang komputer apapun dalam keadaan baik dan nyaman.

Anang Fasalam
> Selama saya menjadi murid SMK AL-AMIN, saya senang sekali bisa belajar memegang kamera dan bisa memegang kamera dengan baik. Awalnya tidak bisa memegang kamera dengan baik, sekarang bisa memegang kamera dengan baik. Dan saya bangga sekali dengan adanya teman-teman baru, awalnya tidak kenal lama-kelamaan bisa mengenal satu. Dan saya senang di SMK AL-AMIN dengan adanya organisasi IPNU-IPPNU. Saya dulu di SMP dulu adanya OSIS. Dan saya memilih di DI SMK AL-AMIN ini karena adanya organisasi IPNU-IPPNU. Dan sekarang saya bisa membedakan apa itu IPNU dan bisa membedakan apa itu IPPNU
>Tingkatkan kembali organisai ini jangan sampai tidak berjalan. Karena di sekolah-sekolah lainnya tidak ada organisasi IPNU-IPPNU. Adanya adalah organisasi OSIS. Oleh karena itu saya bangga sekali dengan sekolah ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright 2023 by rohim SMK AL-AMIN dan PKBM AL-AMIN - All Rights Reserved
Template by Modified by SMK Al-Amin