Selamat Datang di www.smkalamin.net

Kata Siswa kelas X MM1 tapel 2015-2016

 

Ade Putri
>Alhamdulillah bisa mengantarkan SMK AL-AMIN dibidang seni samroh menjadi juara 2. Bisa belajar komputer lebih dalam lagi. Gurunya baik,bisa menuruti apa yang diinginkan murid. Bapak Kepala Sekolahnya juga bermasyarakat, jarang sekali sekolah - sekolah mempunyai kepala sekolah seperti itu.
>Semoga saya bisa lebih mengembangkan seni saya ini,bisa mendapat teman dan kakak kelas yang baik lagi,bisa menambah wawasan MM saya disini,bisa menjadi manusia yang diinginkan oleh guru,dan kepala sekolah disini,Semoga SMK AL-AMIN bisa mendidik dan menciptakan manusia yang bermanfaat bagi Bangsa, Agama, serta Negaranya sendiri.

Nuril fauziah
>Saya dapat mengerti tentang teknologi informasi dijurusan Multimedia. Yang dulunya saya hampir tidak memgerti ini itunya computer,kamera dll. Tapi Alhamdulillah sekarang tidak kurang lebih saya bisa tahu.
>Di Sekolah SMK AL-AMIN ini saya bisa mendapatkan ilmu-ilmu yang baik,bermanfaat bagi saya dan orang lain,dan menjadikan saya dan teman - teman saya menjadi seseorang yang mampu membanggakan cintai Nusa, Bangsa, dan Negaraku.

Ari Hidayah
>Yang dulu saya sulit bersosialisasi, pemalu, mudah putus asa,dan tidak tahu bakat saya punya,tetapi sekarang saya bisa menjadi lebih baik berkat dorongan dati teman-teman dan guru-guru saya. Alhamdulillah saya sekarang (lebih baik dari sebelumnya).
>Semoga anak-anak diluar sana yang seperti saya dapat menggali bakatnya leih dalam lagi tanpa harus malu (jaim).tak perlu harus minder dengan kelebihan orang lain.karena orang lain belum tentu seperti dirimu yang apa adanya.
TETAP SEMANGAT DAN BERJUANG UNTUK MENGETAHUI APA YANG BELUM KAMU KETAHUI

Intan Kusuma
>Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa menggunakan computer dan sedikit-sedikit bias mendesain gambar sendiri. Sebelum saya sekolah disini saya gagal di dalam bidang teknologi dan sekarang sedikit” bisa tahu peruahan di bidang teknologi.
>Semoga digenerasi yang selanjutnya dapat menciptakan seorang desainer, fotografer yang professional dan bertanggung jawab dan bisa membanggakan.

Aprilia Dwi
>Di SMK AL-AMIN ini saya mempunyai pengalaman yang berharga,seperti dulu saya belum bisa memegang atau memakai computer sekarang saya dengan mudah menggunakan computer dan bisa berkarya dengan computer.
>Semoga SMK AL-AMIN SURABAYA bisa lebih maju dari pada sekarang,Semoga SMK AL-AMIN akn menjadi lebih sukses dan makmur,dan semoga besok adek-adek kelas yang selanjutnya bisa membawa harum nama sekolah ini. AMIN………

Kharisma Tri
>Selama saya sekolah di SMK AL-AMIN saya sangat mendapat ilmu yang banyak dan bermanfaat.misalnya seperti : ilmu agama, ilmu multimedia, ilmu fotografi serta mempunyai kakak kelas yang mau mengajarkan saya di bidang MM,serta saya juga bisa ikut organisasi didalam IPNU-IPPNU saya sangat bangga dalam hal ini.
>Semoga kedepannya SMK AL-AMIN bisa mendapat murid yang lebih banyak,serta muridnya dapat memajukan, membanggakan nama sekolah. saya sangat berharap sekali sekolah ini dapat dimajukan lagi dan mendapat fasilitas yang lebih baik, serta murid-murid yang sering absen mohon untuk dipertimbangkan lagi kenaikan kelasnya. Pesan saya seperti ini agar SMK AL-AMIN mempunyai siswa-siswi yang disiplin serta dapat menghargai guru.

Liana Ungky
>Selama saya belajar di SMK AL-AMIN,saya berubah menjadi lebih baik,dan mendapatkan ilmu yang manfaat,dan gurunya pun ada yang baik maupun ada yang jahat.saya belajar di SMK ini dapat mempelajari ilmu dibidang multimedia.sebelum saya masuk di SMK AL-AMIN saya gak pernah faham tentang pelajaran computer.barulah saya disini dapat memahami dan mempelajari ilmu multimedia.dan juga saya bisa tahu tentang NU,dan ikut serta IPPNU dan juga IPNU sebelumnya saya pun gak pernah tahu kalau NU itu luas.
>Semoga di tahun berikutnya SMK AL-AMIN mendapat murid yang lebih banyak,dan sekolahnya lebih disiplin,dan juga anak-anak yang gak menaati peraturan sekolah lebih baik diluarkan dari sekolah ini, dari pada anak tersebut membuat rusuh.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright 2023 by rohim SMK AL-AMIN dan PKBM AL-AMIN - All Rights Reserved
Template by Modified by SMK Al-Amin